Demi Kamseltibcar Lantas, Personil Lantas Polsek Somba Opu Gowa Rutin Lakukan Pengatur Di Jalan.

IMG-20201120-WA0064.jpg

Gowa (Benuanews-Sulsel) Guna memperlancar arus lalu lintas di wilayah hukum polsek somba opu gowa, personil lantas aktif dan intens melakukan pengaturan di beberapa titik yang dianggap rawan pelanggaran dan kemacetan.

Ploting personil yang sudah di tempatkan masing masing titik untuk melakukan pelayanan kamseltibcar lantas khususnya di pagi hari.

Bripka Syaiful Said yang biasa di sapa Dg. Ngalle ditugaskan di perempatan andi tonro agus salim dekat kantor camat somba opu bersama rekan lainnya melakukan pengaturan demi memperlancar arus di pagi hari sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan lancar dalam aktifitasnya.
Jumat (20/11/20) pagi.

Bripka Syaiful Said juga menambahkan bahwa “Dengan kehadiran Lalu Lintas di jalan dapat meminimalisir tindak kejahatan yang sewaktu waktu melintas di perempatan jalan tersebut sehingga pelaku kejahatan akan berpikir untuk melakukan aksinya begitupun dengan pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas akan kami lakukan tindakan preventif bahkan represif dengan tilang.” Ungkapnya.

Kapolsek Somba opu Kompol Jamaluddin melalui Panit lantasnya Ipda M. Nasir Arlesa SH, menyampaikan bahwa personil lantas sudah di ploting sesuai posnya masing masing untuk melakukan pelayanan kamseltibcar lantas setiap pagi dan sore hari.

Kehadiran Polantas di jalan utamanya di jam rawan terjadi kemacetan bahkan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan sehingga masyarakat betul betul merasakan kehadiran Polri akan tugasnya di lapangan. terang Kapolres gowa Akbp Budi Susanto S.I.K.(BB)*

(Visited 15 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top