Dandim 1409/Gowa Pantau Kegiatan Kurvei Sinergitas TNI-Polri di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa

Gowa]BenuaSulSelCom. Wujud sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gowa, peronel Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa, saat kurve atau kerja bakti membersihkan material Gedung Pelayanan Terpadu dan Masjid Al Gaffar yang saat ini masih dalam tahap pembenahan di Polres Gowa.Selasa (24/1/2023)

Disela-sela kerja bakti yang dilakukan oleh kedua institusi tersebut, nampak terlihat dua pucuk pimpinan yakni Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir bersama Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja ikut memantau kegiatan tersebut.

“Hari ini, personel kami bersama TNI dari Kodim 1409/Gowa melakukan kerja bakti pada Gedung Pelayanan Terpadu dan Masjid Al Gaffar yang saat ini dalam tahap pembenahan,” ujar Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja.

Selain itu kata Wakapolres Gowa, kerja bakti ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1409/Gowa bersama Wakapolres Gowa dan didampingi Kasi Humas, Kabag Logistik Polres Gowa mengelilingi ruangan gedung pelayanan terpadu serta masjid Al Gaffar Polres Gowa.

Laporan (Edi Hamzah)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top