Camat Sinjai Timur Undang Rakor Pendamping Desa

WhatsApp-Image-2024-04-19-at-08.34.39.jpeg

Camat Sinjai Timur Mengadakan Rapat Koordinasi bersama Pendamping Desa se kecamatan Sinjai Timur, Kamis 18 April 2024,

Kegiatan sebagai silaturahim Idul Fitri sekaligus Persamaan persepsi antar pemerintah Kecamatn Sinjai Timur dan Tenaga pnedamping Profesional dalam melakukan pendampingan di Desa.

Camat Sinjai Timur, Andi Saoraja arie Lesmana menyampikan bahwa Pemerintah kecamatan sinjai Timur pendamping Desa saya berharap lebih dimaksimalkan dalam mendampingi desa,mengawal regulasi mulai proses Perencanaan hingga realisasi anggaran, tentu Kerjsama tim kecamatan sinjai timur dan pendamping akan jauh lebih baik lagi jika intens melakukan koordinasi, monitoring di lapangan, sehingga harapan kita desa khususnya di sinjai timur bisa mandiri desanya sejahtrera masyarakatya.

“Indeks Desa Membangun (IDM) juga menjadi hal serius kita perhatikan, peran pendamping Desa sangat vital disini, jadi saya harapkan tolong di cermati betul dan Isian Quisonernya itu berdasarkan data di lapangan,tambahnya

Sementara Tenaga Pendamping Kecamatan Sinjai Timur menyampaikan Progres kegiatan di desa, Ikbal Amir (Koordinator Pendamping Sinjai Timur) melaporkan bahwa “’saat ini Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sudah 5 Desa melakukan penyaluran dan Inysa Allah Bulan April ini saya yakin semuanya akan menyalurkan, perlu juga kami sampaikan bahwa sosialisasi Pengisian Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2024 ini sudah kami lakukan,dan kami akan koordinasi dengan pihak kecamatan”

Turut hadir dalam Rapapt Koordinasi hari ini, Camat Sinjai Timur, A. Saoraja Arie Lesamana, S.STP ., Sekretaris Camat A. Asfar Rauf, S.Sos., Kasi Pemerintahan, M.Amir, S.Sos., Kasi PPM, Muh. Basri Bolle P, S.Sos., Tenaga Pendamping Desa, Muh.Yusrah (TA PM) Ikbal Amir, Yakub Congge, Muhammad Rulis, Fardiansyah, Muin dan Bahri

(Visited 17 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top