Setiap Hari Dukungan Kepada DILAN Bertambah Baik Dari Ormas Maupun Dari Komunitas Keluarga Besar.

IMG-20201018-WA0127.jpg

Makassar (Benuanews-Sulsel) Komunitas Irwan Hamid Family resmi Deklarasikan dukungan kepada pasangan DILAN pada Pilwalkot Makassar 2020, acara deklarasi dilaksanakan di Warkop Bado Jl. Aruppala Kec. Rappocini siang tadi Minggu, (18/10/2020).

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan membuktikan Keseriusannya dalam upaya memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Dr. H. Syamsu Rizal MI, M.Si – dr. H. Fadly Ananda Idy, SP.OG., M.Kes ( DILAN), hal ini dibuktikan dengan kerja keras para Kader Partai dalam mensosialisasikan pasangan Dilan baik di tengah tengah masyarakat maupun dalam rumpun keluarga sendiri.

Seperti yang dilaksanakan salah satu kader PKB yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil Luwu Raya siang tadi di Warkop Bado Makassar. Komunitas Irwan Hamid Family, mendeklarasikan dukungan kepada Dilan.

Deklarasi dukungan yang disaksikan langsung Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Wawo yang juga anggota DPRD Sulsel. Irwan Hamid selaku pembina komunitas Irwan Hamid, Penanggung Jawab Komunitas H. Makmur Idrus serta Jajaran KPMP, dan dihadiri langsung Calon Walikota Makassar DR. H. Syamzu Rizal. MI., M.Si.

Dalam deklarasi tersebut H. Makmur Idrus sebagai Penanggung Jawab Komunitas membacakan Surat Pernyataan Dukungan kepada pasangan “DILAN” yang diikuti oleh seluruh anggota komunitas yang hadir dan disaksikan langsung oleh Deng Ical sapaan karib Dr. H. Syamsu Rizal, MI , M. Si.
Adapun anggota Komunitas Irwan Hamid Family seluruhnya berdomisili di Makassar dan tersebar dibeberapa wilayah kecamatan yang ada di kota Makassar.

Setelah Pembacaan Surat Dukungan Dilanjutkan sambutan dari Bapak Irwan Hamid selaku penggagas sekaligus pembina Komunitas Irwan Hamid Family.

Sementara Calon Walikota Makassar Daeng Ical, dalam mengawali pidato Kampanyenya menyampaikan perasaan haru dan antusias menyaksikan kehadiran keluarga besar Irwan Hamid yg telah ikhlas dan bertekad untuk memenangkan Pasangan DILAN tanggal 9 Desember 2020.
“Saya sangat berterima kasih yang setinggi tingginya atas dukungan moril dan apa yang seluruh keluarga dari bapak Irwan Hamid lakukan buat DILAN hari ini dan hari hari mendatang sampai tgl, 9 Desember 2020 mendatang” ucap Deng Ical.

Selanjutnya Daeng Ical menyampaikan Visi dan Program 100 hari kerja yang dititik beratkan pada pembinaan ASN, Pelayanan Masyarakat serta Kesejahteraan. Dalam program yang akan disampaikan seperti bantuan pembuatan Akte usaha pelaku UKM secara gratis dan bantuan kepada UKM sampai 100 juta, dan diakhiri ramah tama dan dialog.

Salah satu kerabat dekat yang hadir, Vita Fatyawati, yang juga salah satu karyawan swasta Rumah Sakit Bersalin menggemukan akan memaksimalkan menggalang kaum Milenial khususnya para bidan diluar Komunitas Irwan Hamid Family.
Dalam acara deklarasi tersebut seluruh peserta tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid19.

Secara terpisah Penanggung jawab Komunitas Irwan Hamid Family, H. Makmur Idrus, yang juga mantan Ketua GP. Ansor Makassar, mengatakan bahwa anggotanya tidak ada orang lain semua kerabat dekat, dan yang sudah terdata sebanyak 215 Kepala Keluarga yang berdomisili di 14 Kecamatan diluar Kec. Sangkarrang dan masih terus dilakukan pendataan kunci Makmur Idrus.(Daeng Uttang Benua)*

(Visited 30 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top