Dr.H.Muhammad Yahya,SH,MH Calon Bupati Sinjai “Bumi Panrita Kitta” Periode Tahun 2025 – 2030 Diskusi Visi misi di Warkop Kota Makassar

IMG-20240814-WA0125.jpg

Makassar]BenuaSulsel.Com. Diskusi,Ngopi dan Foto Bersama Cikal Bakal Calon Bupati Sinjai Bapak Dr.H.Muhammad Yahya,SH,MH Periode Tahun
2025 – 2030 Dengan Memaparkan beberapa Program Visi Misi nya (Di Usung oleh Partai PAN dan Gerindra) Makassar pada Selasa 13 Agustus 2024.

Di sela sela pertemuan silaturahmi dan silaturahim itu calon Bupati Dr.H.Muhammad Yahya dengan bagron atau taglinenya maju di Pilkada Sinjai adalah “Karya untuk Sinjai Maju” berpasangan calon wakil bupati Ir.Kaharuddin ST,SH,MH.

Diantara beberapa poin program visi misi nya itu adalah meningkatkan kesejahteraan petani,Sumber daya manusia (SDM), Sumber daya alam (SDA), Perikanan dan Kelautan terkait kesejahteraan nelayan hingga membenahi pelabuhan Sinjai agar rute kapal laut bagus, dengan tujuan akses kapal laut antar pulau antar provinsi hingga ke IKN (ibu kota negara) Kalimantan lancar untuk menggenjot kesejahteraan perekonomian masyarakat Sinjai, melalui akses tol laut Sinjai – Kalimantan, Sinjai – pulau Jawa ,Kolaka Kendari dan kota lainnya sehingga kapal kapal penumpang ,kapal barang,kapal pemuat rempah,pemuat mobil motor juga sembako,kapal besar dan kecil bisa lancar berlayar juga berlabuh di pelabuhan Sinjai.

“Alhamdulillah Calon pemimpin Sinjai bersatu telah merumput di kota Sinjai Bumi Panrita kitta.” Ungkap ,H.Muhammad Yahya.

Reporter : Muhammad NurNas islam.

Tim Redaksi.

(Visited 83 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top