Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang Melayat Kerumah Duka

IMG-20230118-WA0081.jpg

Takalar]BenuaSulSelCom. Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar sebagai pembina masyarakat Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi melayat ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia di Lingkungan Mattoanging, Rabu (18/1/2023).

Tampak Bhabinkamtibmas Aipda Rudi didampingi Kepala Lingkungan Mattoanging Agus Jamal Dg. Sibali melayat kerumah Almarhum Rajja Dg. Liwang, dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan.

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Aipda Rudi mengatakan bahwa, kedatangannya dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan juga memberikan semangat agar ikhlas dan sabar menerima kehendak Allah SWT.

“Mendengar salah satu warga didesa binaan yang meninggal dunia maka saya sebagai seorang Bhabinkamtibmas merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan melayat Kerumah duka,” tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Yang dilakukan oleh Personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga.

“diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan Polri semakin meningkat yang pada akhirnya Kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.” ungkap Kapolsek IPTU Sahabuddin.

Tim Redaksi

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top