Warga Desa Pattoppakang Yang Di Duga Tenggelam Masih Dilakukan Pencarian Oleh Team SAR

IMG-20200927-WA0086.jpg

Takalar (Benuanews-Sulsel) Personil Polsek Marbo Polres Takalar Bersama Team Basarnas dan aparat TNI di bantu Warga masih melakukan pencarian korban Km.Rio (4) Thn, warga desa Pattoppakang kec.Mangara Bombang yang di duga tenggelam di perairan Cikoang Pada Minggu 27/09/2020.

Kejadian bermula saat korban ikut bersama ayah kandungnya Lk. Sampara (50) Thn, Warga Desa Pattoppakang Yang hendak mencari ikan di laut. sesaat setelah sampai di lokasi tempat kejadian ayah korban lalu memeriksa Keramba (Bagang ikan) miliknya dan korban di tinggal sendiri bermain di dasar laut dan diluar dugaan korban hilang di duga terseret arus air laut.

Petugas keamanan dari TNI-POLRI Bersama Basarnas di bantu Warga hingga saat ini belum menemukan korban dan masih tetap melakukan penyisiran dengan perahu karet di sekitar perairan Cikoang, Punaga, Laikang dan Topejawa.

Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH melalui Kasi Humas Polsek Marbo AIPDA Syahrir setelah di konfirmasi di lokasi mengatakan “Bahwa dugaan sementara hilangnya korban karena tenggelam di dasar laut mengingat kondisi air laut Pada saat korban tiba di lokasi bersama orang tuanya kondisi air laut dalam keadaan tinggi namun tetap kami lakukan evakuasi sampai ke daratan di sekitar lokasi kejadian yang di tumbuhi semak belukar” Ungkap Aipda Syahrir.(WWB)*

(Visited 653 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top