Tim AMURE Serahkan Beasiswa PIP Jalur Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M. Si di Kec. Bontoa Maros

IMG-20221206-WA0073.jpg

MAROS||Benuasulsel.com-Tim Amure kab. Maros yang dipimpin Jhohansyah Saadullah yang akrab disapa bang Jho kembali menggandeng Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros F-PKB Muhammad Nasir bersama tim Amure yang terlibat dalam pendataan penerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PKB Andi Muawiyah Ramly.

Kegiatan silaturahmi seperti ini hampir setiap saat diadakan di Maros yang dimulai di bulan september sampai akhir bulan Desember bahkan terkadang menyeberang sampai di bulan Januari karena banyaknya yang mendapatkan beasiswa.

Silaturahmi hari ini di selenggarakan di SD Inpres Lalang Tedong yg pesertanya dari 2 sekolah yakni SD dan SMP Lalang tedong Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Selasa, 06/12/2022.

Sambutan pertama oleh ibu kepsek SD Lalang Tedong ibu Nurlinda, beliau mengapresiasi kerja tim Amure dan kepada pak Nasir sebagai Anggota DPRD Maros yang telah memberikan perhatian yang besar terhadap dunia pendidikan dan Pesantren khususnya di kec. Bontoa. Nurlinda juga menyampaikan terima kasih yang besar kepada puang Amure bapak H. Andi Muawiyah Ramly atas beasiswa Aspirasi yg diberikan kepada anak anak didiknya sambil mengingatkan orang tua siswa bahwa beasiswa ini berasal dari aspirasi Politik mudah mudahan kita akan tetap mengingatnya dan bisa membangun komitmen dengan pihak pemberi supaya ke depan bukan hanya orang tua siswa yang terbantu lewat PIP ini tapi nantinya pembangunan sekolah kita juga bisa terbantu yang diaminkan oleh para peserta.

Anggota fraksi PKB DPRD kab. Maros Muh. Nasir S.Sos dalam sambutannya juga berharap bahwa dengan adanya bantuan aspirasi beasiswa ini,
Para orang tua/wali siswa bisa terbantu terutama yang berpenghasilan rendah, dan diharapkan siswa yang mendapatkan bantuan bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Beasiswa ini bukan hanya sampai ditingkat SD, SMP atau SMA tetapi sampai di perguruan tinggi tentu saja bila saya dan Puang Amure masih tetap terpilih sebagai legislator, imbuhnya.

Tiba giliran terakhir ketua tim Amure memberikan sambutannya yang diawali dengan menyampaikan salam gus Muhaimin sebagai Ketum DPP PKB dan salah satu putra terbaik bangsa yang insya Allah akan maju sebagai kontestan capres/cawapres di pemilu 2024, wabil khusus menyampaikan salam dari bapak H. Andi Muawiyah Ramly (AMURE) yang telah menyalurkan beasiswa PIP Jalur aspirasi di 9 kabupaten/ kota di dapil Sulsel 2 yang jumlahnya puluhan ribu penerima.
Bang Jho juga menceritakan riwayat singkat tokoh Sulsel ini selain pernah menjadi Aspri mantan presiden ke-4 RI yg viral dengan panggilan GUSDUR bang Andi Muawiyah Ramly adalah salah satu pendiri partai Islam terbesar di Indonesia saat ini yaitu PKB

Dalam orasinya bang Jho juga memberikan edukasi politik kepada para orang tua siswa mengenai pentingnya pemahaman yang benar terhadap karakter Politik yang sudah sering dilakoni dalam berbagai kontestasi betapa berharganya sebuah komitmen, kesetiaan dan kejujuran betapa pentingnya berkiblat kepada hati nurani dalam menentukan sebuah pilihan dalam menyalurkan suaranya, betapa indah dan bahagianya memanen hasil komitmen politik dari para politisi yg menganut politik Rahmatan Lil Aalamiin yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Bang Jho kemudian memberikan contoh Pak Nasir anggota DPRD F-PKB Maros dan Bapak H. Andi Muawiyah Ramly anggota DPR RI F-PKB sebagai rekomendasi pilihan hati Nurani yang akan dipilih oleh masyarakat pesisir Bontoa di 2024 yang disambut riuh tepuk tangan orang tua siswa sambil berteriak “oppoki..oppoki’

Setelah itu salah satu perwakilan dari orang tua SD Inpres Lalang Tedong dan SMP Satap Lalang Tedong, Desa Ampekale, Haeruddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada H. Andi Muawiyah Ramly atau yang akrab disapa Puang Amure atas bantuan aspirasi berupa beasiswa PIP sambil menyuarakan aspirasinya kepada pak Nasir terkait kondisi pesantren yang lokasinya juga di desa Ampekale..

Acara silaturahmi serah terima beasiswa ditutup dengan pembacaan do’a oleh Imam desa Ampekale dilanjut foto bersama dan membuat video testimoni sebagai ungkapan suka cita, terima kasih yang sebesar-besarnya sekaligus berisi harapan dan doa kepada Bapak H. Andi Muawiyah Ramly dengan tagline yang sangat familiar di Sulsel..AMURE OPPOKI.

Semoga Allah SWT. senantiasa memberikan nikmat kesehatan dan kekuatan kepada beliau (AMURE) sehingga di tahun 2024 Insya Allah tetap dilantik sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 aamiin.(RSB#)

(Visited 42 times, 6 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top