Sosok Ibu kepala Sekolah SD.Pare-Pare yang meninspirasi, dan mengayomi.

IMG20211125102856-scaled.jpg

Gowa)BenuaSulSelCom. Kepala Sekolah SD Inpres Pare Pare Hj.Ratnah tidak pulih kasih apalagi,
membeda-bedakan antara guru senior dan yunior, semua menyatu dalam bingkai jalinan persaudaraan yang dibuktikan, salin tukar Kado Spesial sebagai bentuk penghargaan dalam rangka
Memperingati Hari Guru Nasional saat ditemui Awak media, dela-sela kesibukannya dalam membagi ATK, kepada rekan gurunya bertempat di Ruangan Guru Sekolah.Pada Kamis (25/11/21).

Bincang lepas dengan dua awak media dari BenuaSul-SelCom, dan Portal metroCom. Menurut Hj.Ratnah Disekolah ini jumlah Guru Keseluruhan 17 orang,PNS Sebanyak 6 orang,Tenaga Honorer sebanyak 11 orang”Ungkap Hj.Ratnah.
sedangkan Jumlah Murid di sekolah SD Inpres Pare pare yang di Nakhodainya, mulai Dari Kelas 1 sampai Kelas 6 sebanyak 294 Siswa dan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Lebih Dua Ratus Juta Rupiah Yang di terima serta dikelolah per-empat Bulan.Ungkapnya.

Ditanya apa yang dibutuhkan disekolah yang ia Nakhodai Hj.Ratnah berkomentar bahwa Sekolahnya Ku, membutuhkan Ruang Kelas Baru (RKB) dan Mobiler yaitu Bangku dan meja .Hal ini kami sudah sampaikan ke Bapak Bupati Gowa, Kepala Dinas Pendidikan Gowa,Pokoknya kami sudah sampaikan ke Pemerintah termasuk DPRD ,dari yang terkecil sampai terbesar,bahkan di lingkup RT pada Pertemuan Musrembang (Musyawarah Pembangunan) sudah semuami ku disampaikan”Jelas Ibu hj.Ratna.

Keberadaan kami berdua sebagai awak media,sekedar menjalin silaturrahmi yang ditenerima lansung oleh Ibu hj.Ratna dengan pelayanan yang sangat bagus, wawancaranya santai sambil berbincang bincang lepas dan santai dambil menikmati suguhan Teh hangat dan Ubi Goreng diatas meja, yang di suguhkan lansung oleh Ibu Haji
Terima kasih bu guru …! Jasamu sungguh luar biasa, Yang jadi penerang didalam kegelapan….! (BR#).

Reporter : Ruslan BenuaSulSel

(Visited 17 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top