Silahturahmi Dengan FKPM, Ini Pesan Kapolres Gowa

IMG_20230121_202539.jpg

GOWA]NenuaSulSelCom. Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K menghadiri silahturahmi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Se-kabupaten Gowa, di Permandian Jene’ Tallasa, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sabtu (21/1).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M dan Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, S.H, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar serta Ketua FKPM Provinsi Sulsel, H.Abd Kadir Nyampa.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Ketua FKPM Provinsi Sulsel, H.Abd Kadir Nyampa menyamapikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gowa dan jajaran yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Abd Kadir Nyampa berharap kepada anggota FKPM bersama personel Polri tetap terus membangun sinergitas dalam menjaga Kabupaten Gowa dibidang keamanan, ketertiban masyarakat yang saat ini dalam situasi aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak berpesan kepada seluruh personel Polres Gowa khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Gowa agar tetap Bangun sinergitas dengan FKPM.

“Saya sebagai Kapolres Gowa menyampaikan kepada personel saya dilapangan agar tetap bangun sinergitas dengan mitra kita terutama dengan FKPM. Selain itu juga, saya tetap menjadi pelayanan masyarakat dan pelayan rekan rekan yang ada di FKPM,” ungkap Kapolres Gowa.

Tidak hanya itu, Kapolres Gowa juga berpesan kepada anggota FKPM dan masyarakat agar dapat menghubungi pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu hal di wilayahnya.

“Jika anggota saya tidak bisa menangani dilapangan, maka saya akan turun langsung dan tetap hadir ditengah masyarakat,” pesan Kapolres Gowa.

Setelah Kapolres Gowa memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada tamu para undangan dalam kegiatan silahturahmi tersebut.

Laporan(Edi Hamzah).

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top