Si Jago Merah Kembali Beraksi Di Lorong Kita Kelurahan Tammua Kec. Tallo

IMG-20220329-WA0037.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com-Terjadi kebakaran di Lorong Kita kelurahan Tammua kec. Tallo kota Makassar. Kejadian naas tersebut menghanguskan sekira 3 unit rumah milik warga.
Saksi mata melaporkan kejadian tersebut dari lokasi beberapa saat lalu. Selasa, 29/3/2022 pukul 11.20 wita.

Sijago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sedikitnya 3 unit rumah milik warga di jalan Lorong Kita dekat dari kantor lurah Tammua kec. Tallo kota Makassar.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun dugaan sementara akibat terjadinya korsleting listrik.

Berkat kesigapan team Damkar kota Makassar api dapat dijinakkan sekira 1 jam kemudian dan Alhamdulillah api dapat dikendalikan dan tidak merembes ke rumah sekitarnya, dalam kejadian kebakaran tersebut ada tiga rumah ye yang terbakar. Seandainya lambatki pemadam datang tidak bisa dibayangkan kira kira berapa rumah yang habis, karena pemukiman disini sangat padat ungkap salah satu warga yang ada dilokasi kejadian.

Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) menerjunkan 20 unit armada dalam peristiwa tersebut.
Menurut beberapa saksi mata mengungkapkan bahwa tiba tiba api muncul dari salah satu rumah yang dan sebentar sekali sudah besar dan melahap 3 rumah warga salah satu rumah petak yang dihuni beberapa keluarga ungkap saksi mata.(RSB#)

Laporan : Kadir

(Visited 121 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top