Seorang Wartawan Viral Vidionya Tersebar Di Medsos Sedang Dikeroyok dan Dianiaya Sampai Babak Belur

IMG-20220306-WA0000.jpg

MANDAILING NATAL||Benuasulsel.com Sabtu, 5/3/2022.
Diduga menulis pemberitaan tentang tersangka oknum pelaku penambang ilegal di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), membuat gerah para pelakunya, sehingga oknum pelaku diduga menyewa dan mengirim orang suruhannya untuk menganiaya wartawan yang memberitakan tentang lambannya penanganan proses hukum terhadap oknum tersangka Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), di daerah tersebut.

Menurut informasi yang diterima awak media dilapangan, diduga orang suruhan oknum pelaku tersebut merupakan dari salah satu Ormas di Kabupaten Mandailing Natal.

Peristiwa penganiyaan itu terjadi, Jum’at (04/03/2022), disalah satu Coffee Shop di seputaran Kota Panyabungan, Mandailing Natal, dimana salah seorang wartawan yang meliput pertambangan ilegal tersebut mendapat perlakuan kasar dari orang suruhan oknum pelaku penambang ilegal.

Dari main hakim sendiri dan pengeroyokan yang dilakukan lebih dari 1 orang itu, Jefry Barata Lubis, salah satu jurnalis media online, Jefry mengalami luka memar di bagian wajah sebelah kanan, dan luka lebam di bagian kaki.

Atas kejadian tersebut, Jefry Barata Lubis, merasa keberatan dan langsung melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polres Mandailing Natal, hingga berita ini ditayangkan proses pelaporan penganiayaan masih terus berlanjut. (RED#)

Laporan : team benuanews.com

(Visited 25 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top