Seorang Mayat Laki-laki ditemukan Tergantung di Jembatan Dr. Leimena Kec. Tamalanrea Makassar

IMG_20230112_193402.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com-Warga Jalan Dr. Leimena dan Pengguna jalan dikagetkan dengan penemuan Mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di jembatan Jalan Dr Laimena, Kecamatan Tamalanrea, Makassar pada Kamis,12/1/2023.

Berdasarkan laporan dari awak media yang kebetulan melintas di TKP sekira pukul 12.30 Wita, mayat tersebut masih tergantung di sisi jembatan. Pria tersebut berbadan agak kekar berkulit agak hitam dengan mengenakan baju warna biru dan bercelana pendek berwarna hitam.

Kronologi penemuan mayat tersebut awalnya berdasarkan keterangan bahwa seorang anak kecil yang sedang memancing pertama kali melihat mayat tersebut sekira pukul 12.00 Wita.

“Anak kecil tadi melihat waktu memancing, dia yang melaporkan ada orang gantung diri,” ujarnya kepada salah seorang warga.

Diperkirakan mayat tersebut berusia sekira kurang lebih 30-35 tahun, korban tersebut masih sangat muda dan berbadan kekar ujar salah seorang saksi mata.

Tak berselang beberapa menit setelah penemuan mayat tersebut kerumunan warga sudah membludak bagaimana tidak, seluruh pengendara yang melintas semuanya berhenti untuk memastikan dan melihat langsung korban ditambah beberapa rombongan warga yang berdomisili di jl. Dr. Leimena yang rumahnya tidak jauh dari TKP sehingga Polisi berusaha untuk menyuruh bubar, menjauh agar tidak menghalangi pihak Polisi untuk melakukan evakuasi.

Saat berita ini diterbitkan tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi dan identifikasi mayat laki-laki tersebut yang nama dan identitasnya belum diketahui.(SYB#)

(Visited 12 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top