Sekelompok Remaja Asyik Isap Lem Diciduk Satpol PP Gowa

IMG-20220219-WA0048.jpg

GOWA|Benuasulselcom- Lapangan Syech Yusuf kab. Gowa jadi tempat bersantai warga yang bermukim di sekitar kawasan tersebut, baik pagi, sore dan malam hari. Tak ketinggalan para remaja remaja berkumpul dan bermain di sana. Namun sebahagian remaja yang berkumpul dikawasan tersebut ada yang memanfaatkan kesempatan dengan berbuat yang aneh aneh sebut saja seperti mengisap lem fox. Namun dengan jeli dan sigap Satpol PP yang bertugas dikawasan tersebut diam diam mengamati kemudian meringkus mereka. Kejadian tersebut sore tadi Sabtu, 19/2/2022.

Awal mula petugas Satpol PP berkeliling memeriksa dan mengawasi kawasan lapangan yang sering digunakan pengunjung untuk bersantai.
Namun petugas Satpol PP melihat ada yang aneh dengan sekelompok anak anak yang baru beranjak dewasa yang bergerombol, dengan diam diam petugas menghampiri mereka dan ternyata mereka melakukan perbuatan yang akan merusak kesehatan dan masa depan mereka dengan mengisap lem pox.

Satpol PP kemudian meringkus mereka dan memberikan arahan.
Dikeramaian warga yang lagi asyik bersantai Nasib anak remaja ini generasi muda harapan bangsa memilih merusak masa depan mereka dengan sengaja merusak kesehatan yang akan mengganggu baik kesehatan paru paru maupun otak mereka. Namun siapa yang akan disalahkan dengan kejadian anak anak kita seperti ini.

Pertanyaan di atas tentu menjadi PR buat kita semua sebagai orang tua. Dimana mereka sebagai anak anak kita tentu butuh perhatian dan pengawasan yang ketat sehingga mereka tidak terjerumus ke dalam dunia yang salah.
Sebagai orang tua terutama bagi orang tua biologisnya tentu memiliki tanggung jawab besar untuk masa depan mereka.

Paling tidak mereka harus diajari dan dibekali tentang ilmu agama, bagaimana mengenal Allah dan mempersiapkan masa depan mereka yang cemerlang dan menyiapkan diri untuk sebagai manusia yang menjadi harapan bangsa dan sebagai calon calon kepala keluarga.

Sebagai orang tua yang tetpenting adalah bagaimana mendidik dan membina keluarga yang bahagia dengan harapan anak anaknya akan menjadi pemuda yang dituntut untuk mempersiapkan diri melanjutkan tonggak kepemimpinan bangsa ini di masa depan, paling tidak sebagai pribadi pribadi yang kelak akan memiliki tanggung jawab dipundaknya setidaknya sebagai kepala keluarga.

Sebagai orang tua kami berharap kepada petugas yang tetkait untuk lebih waspada dan lebih giat lagi dalam melakukan tugas pengawasan terutama bagi anak anak kita.(RATB#)

Laporan : Rusli AT S.Pd

(Visited 20 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top