Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Mengolah Kacang Kedelai Menjadi Tempe

IMG-20240514-WA0064.jpg

Kabupaten Keerom]BenuaSulSel.Com. Personel Pos Sawiyatami sebagai tempat Rumah Produksi Tempe Tombak Sakti melaksanakan Anjangsana ke warga desa binaan di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Keerom, Papua, Selasa (14-05-2024).

Personel Pos Sawiyatami Satgas Yonif 122/TS terus menciptakan kegiatan positif dan menciptakan Kreativitas salah satu contohnya dalam mengolah Kacang kedelai menjadi olahan makanan bergizi dan sehat salah satunya adalah tempe untuk dibagikan kepada Masyarakat Kp.Sawiyatami.

Dalam Kegiatan tersebut Pos Sawiyatami dipimpin oleh Serda Rahmat Andika Sitorus selaku Wadanpos Sawiyatami beserta 10 orang anggota, dimana sebelumnya Pos Sawiyatami sudah memberikan Sosialisasi cara mengolah kedelai mentah menjadi makanan yang bergizi yaitu Tempe kepada masyarakat Kampung Sawiyatami, Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kepedulian dan kedekatan personel Satgas Pamtas Yonif 122/TS dengan masyarakat di wilayah perbatasan.

Bapak Vincent Bagiasi selaku tokoh agama kampung Sawiyatami sangat berterimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Pos Sawiyatami karena selain bertugas menjaga perbatasan, tetapi juga memperhatikan tentang pola gizi masyarakat kampung Sawiyatami.

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi. S.Hub. Int bahwa seluruh personel Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS harus selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing, dengan demikian hubungan Personel dengan masyarakat kampung Sawiyatami semakin erat dan solid semoga kami bisa menjadi panutan dan contoh buat masyarakat kampung sawiyatami. (Yonif 122/TS).

Tim Redaksi.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top