Sat Lantas Polres Lutim, Bersama Instansi Terkait Bagikan Masker Kepada Pengendara.

FB_IMG_1609521701329.jpg
MALILI (Benuasulsel.com) Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur, bersama instansi terkait menggelar pengaturan sekaligus pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan, Kecamatan Wasuponda , Kabupaten Luwu Timur. Jum’at, (01/01/2021). Siang.



Dari pantauan Humas Sat Lantas Polres Luwu Timur , pembagian masker kepada para pengguna jalan tersebut dilakukan Untuk mencegah penyebaran Virus covid-19.



“Kegiatan ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan,” tutur Kasat lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri, S.IK,MH.



Selain pembagian masker personil Sat Lantas bersama Instansi terkait, juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara.



“Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Luwu Timur, bersama Instansi Terkait yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan (Pos YAN) Kec. Wasuponda, membagikan masker kepada pengendara yang tak memakai masker saat keluar dari rumah dan saat berkendara”.



Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pandemi.



“Kasat Lantas Polres Luwu Timur berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19,” (EB)
(Visited 52 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top