Sahabat Dermawan, Bantuan Koin Donasi Vartigo Sanjaya Anak Yatim Korban Penganiayaan

IMG_20230123_214124.jpg

TAKALAR||Benuasulsel.com-Anak yatim piatu Vartigo Sanjaya yang beralamat di dusun Lamangkia desa Topejawa salah satu siswa SMK Yapta kabupaten Takalar korban penganiayaan oleh beberapa siswa.

Pasca Penganiayaan, Vartigo Sanjaya mengalami pemukulan yang mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan di bagian otak dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, akibat dari pukulan double stik dan hantaman martil dalam kondisi kritis tak Sadarkan diri.

Korban Vartigo harus secepatnya menjalani operasi biaya s1ebanyak Rp.100.000.000.- korban membutuhkan bantuan dan uluran tangan sahabat sahabat dermawan.

Vartigo Sanjaya merupakan anak yatim piatu sejak kepergian kedua orang tuanya, dia diasuh oleh tantenya, sejak kecil Vartigo sebetulnya sangat periang aktif dan dikenal murah senyum. Tak ada tanda-tanda ia memiliki sikap sering berkelahi atau membuat keributan.

#Sahabat Dermawan hari Vartigo Sanjaya menunggu uluran tangan kita semua untuk biaya pengobatannya, Yuk kita berdonasi untuk Vartigo sang anak yatim yang menjadi korban penganiayaan yang sedang dalam kondisi sangat kritis# (AYB#)

Laporan: A. Yanas
Editor : Wahyu Hidayat

(Visited 18 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top