Rapat Pemilihan Pengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Panca Sila Kec.Sinjai Tengah Kab.Sinjai

IMG_20211128_104144.jpg

Sinjai (benuasulsel.com)
Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu sore (27/11/2021) , bertempat di aula Kantor Dea Saotengnga, Kecamatan Sinjai tengah, Kabupaten Sinjai.

Acara pembukaan di hadiri langsung sekaligus membuka Rapat Pemilihan Pengurus Unit Kecamatan oleh Ketua DPC Srikandi Kabupaten Sinjai, Hj.Musnaeni Muhidin. Dalam sambutannya antara lain mengatakan, cinta yang luar biasa dan ucapan terima kasih kepada Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai Tengah, yang luar biasa dalam waktu singkat padat menyiapkan dan melaksanakan RPP ini.
“ Saya rasa ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap organisasi yang kita naungi bersama,” tandasnya seraya menambahkan, kegiatan ini bertujuan membentuk kader yang militan dan Pancasilais di era milineal melalui srikandi Pemuda Pancasila.
Lebih jauh dtekankan, semoga dalam pelaksanaan RPP ini kita semua bisa memiliki pengurus yang bertanggungjawab, sosok yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esas serta memiliki peran penting membangun bangsa, Kabupaten Sinjai pada umumnya dan terkhusus di Kecamatan Sinjai Tengah.
Turut memberi sambutan,m Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Tengah, Insan, Wakil Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Muhtar Bejo dan Carateker Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai tengah, Andi Besse Kurnia.

TERPILIH SECARA AKLAMASI.
Rapat Pemilihan Pengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai Tengah, dipandu Jumain selaku Ketua OKK MPC Pemuda Kabupaten Sinjai dan didampingi Aryanti Mahrik Sekertaris DPC Srikandi Pemuda .
Dalam RPP yang dihadiri sekitar 40 orang Srikandi dari perwakilan kelompok kerja Ranting se Kecamatan Sinjai Tengah, memilih secara aklamasi Andi Besse Kurnia selaku Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah.

Pada RPP tersebut tersusun komposisi kepengurusan masing-masing Ketua, Andi Besse Kurnia, Sekertaris Nurwahidah Haddang, Bendahara, Sri Wahyuni, yang selanjutnya dikukuhkan yang ditandai penandatangan Berita Acara.
Rencana kepengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai Tengah, dilantik bersamaan Pengurus PAC pemuda Pancasila Sinjai Tengah, Minggu siang (28/11/2021) bertempat di area perkebunan durian, Dusun Manimpahoi, Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah, oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai yang dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa selaku Ketua Pembina MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai

(Tim benuasulsel.com)

(Visited 25 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top