PT. Putri Mandiri Pemilik Hotel Swarna Inn dan SPBU Bayah Alergi Terhadap Wartawan Dan LSM

IMG-20210424-WA0026.jpg

Banten (benua.com) Lebak PH45- Manager Hotel Swarna Inn yang juga merangkap Manager SPBU Bayah Kabupaten Lebak inisial “NV” terkesan arogan dan alergi terhadap Wartawan dan LSM.

Begitu juga “NV” memerintahkan kepada seluruh pekerja jika ada Wartawan, Lsm ingin bertemu harus mengikuti Protokol Pertemuan dan membawa surat tugas, kata Keamanan SPBU Bayah dan keamanan Hotel Swarna Inn, yang juga sebagai anggota Brimob Aktip.

Seperti yang dialami Wartawan PH45 , Jum’at ( 23/4/2021) yang akan melakukan konfirmasi, setelah mendapat informasi adanya PHK sepihak terhadap 5 pekerja SPBU Bayah yang dilakukan manajemen, dan para pekerja yang di PHK tersebut tidak mendapatkan haknya berupa pesangon.

Saat wartawan beberapa kali mendatangi SPBU atau Hotel Swarna Inn untuk minta penjelasan terkait banyak pekerja yang di PHK tanpa di beri pesangon, manager inisial “NV” ini terkesan selalu menghindar, jika ada di tempatpun recepsionist Hotel mengatakan tidak tahu sebab seluruh pekerja di Instruksikan oleh NV jangan menjawab bila ada wartawan atau Lsm dan arah kan ke Keamanan.

Dengan sikap manager NV yang terkesan alergi terhadap Wartawan dan LSM tersebut, tentunya menambah tanda tanya terhadap manajemen ketenaga kerjaan di 2 perusahaan tersebut, yang terkesan di tutup tutupi.
(Ifan trisna/Husaeri)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top