Polsek Somba Opu Gowa Berbenah, Guna Mewujudkan Kebersihan Dan Keindahan Kantor

IMG-20210509-WA0060.jpg

Gowa (benuasulsel.com) Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, diawal pelaksanaan tugasnya di somba opu sudah menyampaikan kepada seluruh personil agar kebersigan dab keindahan kantor adalah hal utama yang mutlak di benahi karena merupakan barometer dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau halaman kantor bersih serta penataan ruangan tertata rapih maka dengan sendirinya masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam pelayanan polri sehingga Marwah Polsek Somba opu dapat terjaga dengan baik dan disegani.” ungkap Kompol Abdul Rasjak.

Untuknya itu bertepatan menjelang Idul Fitri 1442 H, Kapolsek melakukan pembenahan kantor dengan mengecat tembok pagar Polsek Somba opu agar kelihatan bersih, indah dan menarik sehingga setiap tamu yang akan melapor merasa puas atas pelayanan yang diberikan.
“Mari menjaga kebersihan karena kebersihan bagian dari Iman,” jelas Kapolsek.
Ahad (09/05/21) siang.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kapolsek Somba Opu Yakni dengan membenahi kantornya, karena dengan kebersihan dapat menunjukkan kewibawaan atau Marwah Polri itu sendiri. terangnya.

(BB*)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top