Polres Gowa Terjunkan 305 Personil Amankan Pengundian Tata Letak dan Deklarasi Kampanye Damai

IMG-20200924-WA0162.jpg

Makassar (Benuanews-Sulsel) Sebanyak 305 personel Polres Gowa melakukan pengamanan pengundian Tata Letak dan Deklarasi Kampanye Damai pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa Tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar pada Kamis kemarin, (24/09/2020) pukul 12.00 Wita
di Lantai 3 Maroa Meeting Room Hotel The Rinra Hotel Makassar
Jl. Metro Tanjung Bunga No. 2 Panambungan Kec. Mariso Kota Makassar.

Walaupun kegiatan pengundian digelar di wilayah Makassar namun jajaran kepolisian Polres Gowa tetap menempatkan para personilnya baik di area hotel maupun batas kota Gowa Makassar di jalan Sultan Hasanuddin, bahkan pengamanan jalur juga dilakukan, terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Tidak hanya itu para personil juga disiagakan di kantor Polres Gowa dan Polsek jajaran sebagai bentuk antisipasi perkembangan situasi, tambahnya.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan menjelang Pilkada serentak mengatakan,”pada prinsipnya seluruh jajaran kepolisian Polres Gowa siap mengamankan seluruh rangkaian tahapan Pilkada serentak tahun ini, dan saya berharap masyarakat kab Gowa juga dapat mendukung Polri dalam menciptakan kondusifitas pada tahapan Pilkada serentak, harap AKBP Boy FS Samola.(RSB/BB)*

(Visited 19 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top