Pemerintah Desa Banggae Bersama warga Kerja Bakti Untuk Menjaga Kelestarian lingkungan Hidup

IMG-20230122-WA0056.jpg

TAKALAR||Benuasulsel.com-Semangat gotong royong membersihkan lingkungan sampai saat ini masih terjaga. Seperti halnya kerja bakti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan puluhan warga di Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Minggu (22/01/2023)

Kegiatan kerja bakti di mulai Pukul 08.00 WITA dengan kegiatan membersihkan rumput-rumput liar yang mulai tumbuh dihalaman kantor desa Dan Sekitaran Depan Rumah Warga

Dalam kegiatan Kerja Bakti dalam Semangat Gotong royong,Faisal Sibali Kepala Desa Banggae Menyampaikan Kegiatan ini bersinergi dengan program Desa sehingga rutin dilakukan oleh Pemerintah Desa Banggar setiap bulan.

Dengan diadakan kegiatan kerja bakti ini diharapkan akan terjaganya kebersihan lingkungan serta kekompakan dan kesolidan aparatur pemerintah tetap terjaga.

Selain itu dengan diadakannya kegiatan kerja bakti ini diharapkan budaya gotong-royong yang ada di desa bisa terjaga kelestariannya.

Semakin maju dan berkembangnya zaman akan mengikis budaya-budaya yang ada di desa, maka perlu adanya tindakan dan upaya untuk menjaga budaya-budaya tersebut salah satunya gotong royong agar tetap terjaga keberadaannya.

Budaya gotong-royong memberikan dampak positif bagi masyarakat salah satunya akan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.”Ungkap Faisal Sibali Kades Banggae.(AYB#)

Laporan : Abdul Yanas
Editor : Tim Redaksi.

(Visited 60 times, 8 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top