Pembagian  (BLT)  Bantuan Langsung Tunai di Desa Salajo Kecamatan Bontonompo Selatan Diduga keras Tidak Tepat Sasaran

IMG-20210510-WA0072.jpg

Gowa (benuasulsel.Com) bontonompo selatan,10/05/2021 warga masyarakat Desa salajo kecamatan bontonompo selatan kabupaten gowa berbondong-bondong ke kantor Desa untuk menerima (BLT) dana Desa sebesar 300.000 rupiah.

Kebijakan BLT Dana Desa tidak tepat sasaran Karena kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa mayoritas penerima BLT adalah masyarakat yang seharusnya mendapatkan jaring pengaman sosial, tetapi tidak terdata.

Bimmas, Babinsa, Kepala desa, Ketua Bpd, dan seluruh aparat desa ikut serta menyaksikan penerimaan (BLT) dana Desa  ke masyarakat yang ada di desa Salajo kecamatan bontonompo selatan.

Di mana penerima BLT masih ada yang di dapati tidak layak menerima bantuan, terus dapat, di sisi lain ada masyarakat, yang sangat membutuhkan bantuan malah tidak dapat. Menurut keterangan nara sumber, yang enggan di sebut namanya di saat di komfirmasih oleh salah seorang awak media.

Di saat berlangsungnya pembagian bantuan langsung tunai BLT, dia mendapati ada beberapa penerima yang tidak layak dapat justru dapat, di karenakan sudah memiliki gelar Haji,” ungkapnya

Laporan (IkHsan Dg Tika)*B)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top