Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan PAUD Amure Di Dusun Tallasa Baru Maros

IMG-20220511-WA0031.jpg

MAROS||Benuasulsel.com-Andi Muawiyah Ramly, anggota DPR RI Fraksi PKB, namanya biasa dipanggil dengan sebutan Amure, melakukan peletakan batu pertama pembangunan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Tallasa Baru di Kec. Simbang, Rabu 11 Mei 2022.

Kehadiran Amure di Dusun Tallasa Baru terhitung yang kedua kalinya, setelah 3 bulan sebelumnya juga hadir di sana, dan melakukan pertemuan dan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda setempat.

Kundapil atau kunjungan dapil, Amure dan rombongan tanggal 11 Mei 2022, menjadi sangat istimewa karena Amure memboyong serta teamnya yang lengkap, terdiri dari para pengurus teras DPC PKB, Team Sahabat Amure kab. Maros yang dikomandoi ketua tim Amure Jhohansyah Haruna (OM Jho) di perkampungan Tallasa Baru Desa Samangki Kec. Simbang, yang di sambut oleh Camat Simbang, perangkat desa dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat, yang putra putrinya nanti akan didaftarkan di sekolah PAUD.

Semarak acara Kundapil Anggota DPR RI Amure, ditandai dengan kehadiran para tokoh masyarakat, Camat Simbang Muh. Aris, segenap perangkat Desa Samangki, ketua BPD, Irwan S Ketua Yayasan pendidikan Paud Amure Tallasa Baru sekaligus sebagai tuan rumah, para kepala dusun, imam dusun desa Samangki, tokoh masyarakat tampak sangat antusias mengikuti acara pembukaan dan peletakan batu pertama sekolah PAUD, yang pertama dibangun di dusun ini.

Dalam pengantar sebelum peletakan batu pertaman. AMURE mengungkapkan bahwa, satu perbuatan yang baik jauh lebih berharga dari pada 1000 kata-kata. Saat kunjungan beberapa bulan yang lalu salah satu aspirasi masyarakat Tallasa Baru adalah merindukan hadirnya gedung tempat anak bisa belajar dan bermain, dan alhamdulillah hari ini, Rabu, 11 Mei 2022 aspirasi itu diwujudkan.

Dalam acara ini Camat Simbang, ketua DPC PKB Maros H. M. Havid Pasha, dan M. Ridwan S.Ag MM, Assesor Akreditasi Ban PAUD Sulsel, ketua Yayasan Paud Amure memberikan sambutan dan tahniyah. Mereka semua memberikan apresiasi dan penghargaan kepada puang Amure atas kerja-kerja politik dan ketulusannya dalam menyapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat di Dapil, termasuk bantuan pembangunan PAUD.

Perlu dicatat bahwa beberapa perbantuan yang diberikan oleh Amure mulai Penanaman Mangrove, pemeliharaan lingkungan berupa bak sampah di sepanjang pantai, pelatIhan ekonomi UMKM, adalah bukan program kemitraan dengan kementerian di Komisi X DPR RI, tetapi berasal dari sumbangan pribadi Amure, sebagai wujud kepeduliannya terhadap pendidikan dan kemaslahatan masyarakat di Dapil Sulsel II khususnya di kab. Maros. (ENB)

Sumber: Jho
Editor: Evy Novianty

(Visited 89 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top