Pasca Shalat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Tompobulu Maros Sampaikan Himbauan Kamtibmas

IMG-20210806-WA0065.jpg

Maros (benuasulsel.com) Bertempat di Mesjid Babut Taqwa Dusun Tombolo Desa Tompobulu Kec. Tompobulu Kab Maros, Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi, SH, MH Melaksanakan giat Safari Jumat, (06/08/2021).

Setelah pelaksanaan shalat Jum’at, Kapolsek berdiri di Depan Jemaah, menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Tompobulu menyampaikan agar para jemaah menghindari penggunaan Narkotika, Minuman keras dan obat Terlarang yang sangat Berdampak buruk bagi para pengguna.

“Agar para orang tua selalu Menjaga dan mengawasi anak-Anaknya untuk menghindari Terhadap penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan Remaja,”imbau Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk bersinergi Dalam memelihara kamtibmas Seperti mengantisipasi Adanya tindak kriminal Seperti Curas, Curat, curnak Dan Curanmor.

Selain itu, juga memberikan Himbauan kepada para jamaah Terkait Covid 19, Jadi saya Himbau kepada masyarakat Tidak usah takut jika nanti Dilakukan Vaksinasi.

Kapolsek juga meminta agar jangan mendengarkan berita Hoax yang beredar di Masyarakat maupun media Sosial, sehingga Mempengaruhi agar jangan mau Disuntik Vaksin Covid19.

“Vaksinasi Covid19 ini Benar-benar aman, Buktinya saya juga sudah divaksin dan Alhamdulillah, sampai saat Ini tidak ada efek apa-Apa,”tutup Kapolsek.

(Editor-budi)

(Visited 21 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top