PAC Laskar Sinri’jala Mariso-Tamalate Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Di Mariso.

IMG-20230119-WA0006.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com-Laskar Sinri’jala Indonesia lagi-lagi memperlihatkan kegiatan sosialnya, kali ini bukan lagi persoalan Banjir, Longsor ataupun angin puting Beliung, melainkan kegiatan sosial korban bencana kebakaran yang terjadi di Rajawali 1 Lrg 300 Lette Mariso pada hari selasa, 17/01/2023 sekira pukul 16.55 wita.

Dalam musibah kebakaran tersebut yang menghanguskan 2 unit rumah dan 5 diantaranya ikut terdampak kebakaran. Setelah melihat lokasi kebakaran tersebut dua Pengurus Anak Cabang langsung berkomunikasi untuk melakukan penggalangan Dana.

Pac. Mariso dan Pac. Tamalate melakukan kolaborasi dalam kegiatan sosial tersebut melalui komunikasi masing-masing Ketua Pac.H.Udin Dg. Nai selaku ketua Pac. Tamalate dan Mijan Agus Wijayanto selaku Ketua Pac.Mariso, LASKAR SINRI’JALA INDONESIA bersepakat turun melakukan aksi penggalangan Dana gabungan yang hasilnya akan diserahkan langsung kepada Korban Kebakaran di Jalan Nuri Lr. 300 Kec.Mariso,Kota Makassar.

Melihat langkah dan kekompakan 2 pengurus Pimpinan Anak Cabang yang turun langsung melakukan kegiatan tersebut, Ketua Umum LASKAR SINRI’JALA INDONESIA,dalam hal ini SYAPARUDDIN GOSAL Yang akrab di sapa Pak GOSAL mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Pengurus yang menjunjung tinggi Nilai-nilai Kemanusiaan.(HNB#)

Laporan. : H. Nai
Editor. : Dirman Mile

(Visited 30 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top