Nyaman, Bersih, Indah & Kemajuan SMAN 8 Gowa maninkat Luar Biasa,

IMG20210525125646-2-scaled.jpg

Gowa (benuasulsel.com) Peraih Penghargaan Kepsek Terbaik di Sulsel.Baru Baru ini
Siapa yang menyangka Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Gowa yang dinakhodai Islamuddin Daud, S.Pd, M.Pd bisa setenar dan popularitas-bereputasi di era pandemi covid 19 dengan kondisi realitas-obyektif, sehat, tertib, indah, sejuk dan kondusif tak di nyana menggenggam-memperoleh predikat penghargaan sebagai Kepala Sekolah berprestasi-terbaik di Sulsel, belum lama ini.

Kep.SMAN 8 Gowa, Daeng Situ panggilan kerap Islamuddin Daud putra kelahiran Bontolangkasa Selatan-Bontonompo, kapan dan di mana saja memenege sekolah menjadi harapan dan dambaan pimpinan, di nilai warga masyarakat selalu mengukir perkembangan dan kemajuan bermuara mencatat prestasi yang significan dan menggembirakan.

Beberapa Tokoh Masyarakat dan Pendidik di Wilayah Kec.Bajeng yang enggan di sebut namanya berkomentar, sosok Daeng Situ, memang figur Pendidik dan menejer komprehensif mengemban amanah pimpinan dalam membangun dan meningkatkan pendidikan dan kependidikan baik kuantitas terlebih kualitas.

Penilaian dan pandangan kurang lebih sama dengan sejumlah Tokoh di seputar SMAN 8 Gowa di Bontomarannu.
Artinya, Islamuddin Daud, S.Pd, M.Pd, tidak dan bukan cuma beretorika, tapi adalah nakhoda sekolah yang konseptor versi pendidikan-kependidikan menerawang semua aspek yang membungkus menjadi perhatian dan implemensi-realitas.
Maka tidak heran jika memperoleh penghargaan 3 SMAN di Sulsel menggenggam, meraih prestasi Kep Sekolah(Kepsek) berprestasi, berkarya tanpa bertepi!(BB*)

(Visited 396 times, 2 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top