Muhammad Sarif Kr Patta Resmi Bergandengan Dengan Efendi Alqadry Sebagai Bakal Calon Bupati Dan wakil Bupati Jeneponto

Screenshot_20240114_212408.jpg

JENEPONTO-Benuasulsel.com-Muhammad Sarif kareng Patta Resmi Bergandengan Bersama Efendi Alqadry Kareng Mustamu sebagai bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab Jeneponto Priode 2024-2029.
Deklarasi itu berlangsung di area kediaman Alamsyah Mahadi Kulle, di Boyong, Kelurahan Tonton Kassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Minggu, 14 Januari 2024.

Dari Pantauan Media ribuan masyarakat dari semua penjuru di Butta Jeneponto ikut mengantar Muhammad Sarif Kareng Patta untuk deklarasi, Bakal calon wakil bupati Jeneponto Efendi Alqadry Karaeng Mustamu beliau adalah merupakan putra dari mantan wakil bupati Jeneponto periode tahun 2013-2018, (Mulyadi Mustamu Kareng Tinggi). Dari Partai Demokrat.

Lebih lanjut Muhammad Sarif Kr Patta, jika massa yang hadir dengan antusias dalam acara deklarasi ini berjumlah ribuan orang dan pastinya mendukung calon bupati dan wakil bupati Jeneponto tersebut.

“Alhamdulillah berdasarkan informasi yang kami terima massa berjumlah ribuan orang. Sementara seribuan mobil yang juga datang dan semuanya tanpa dibayar,” beber Kr Patta.

Sementara itu, Pasangan Muhammad Sarif Karaeng Patta yakni Efendy Alqadry Mulyadi mengatakan penyatuan figur yang berasal dari Binamu – Bangkala tersebut secara garis besar menurut pakar politik sangat kuat untuk mengikuti kontestasi calon kepala daerah nantinya.

Efendy mengungkapkan bahwa jika pasangan ini tentu membawa nuansa baru dan angin segar bagi masyarakat kabupaten Jeneponto tentunya.

“Apalagi di sektor kepemudaan, Kami sangat mengerti apa yang teman-teman Millenial inginkan untuk Kabupaten Jeneponto,” tutur Efendy

Semoga silaturrahmi dan deklarasi ini, mendapatkan ridho Allah SWT, dimudahkan dan dilancarkan segala usaha dan niat baik kita, hingga meraih kesuksesan selaku pemenang pada Pilkada 2024,” Harapnya.

Sementara, akal calon wakil bupati Jeneponto, Efendi Al Qadri Mulyadi menyampaikan niatnya untuk menjadi orang kedua di kabupaten Jeneponto.

“Ke Depan kami akan memberikan ruang untuk pemuda dalam mewujudkan Jeneponto jauh lebih baik. Dari segi geopolitik kita tidak bisa pungkiri bahwa formasi Bangkala dan Binamu itu masih kental,” Ujarnya.(SDB#)

Laporan: Syamsul Dmill

(Visited 36 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top