*Milad ke-51 Tahun, HMJ BPI Gelar Sitammu Rupa*

IMG_20221127_143218.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar gelar milad jurusan ke-51 di Gedung Addaraen (Jl Sultan Alauddin) Kota Makassar.

Milad kali ini mengusung tema “Sitammu Rupa; Merawat Keakraban dalam semarak milad ke 51 tahun”, Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen, dan alumni Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Sabtu(26/11/2022).

Milad ini dirangkaikan dengan berbagai rangkaian kegiatan semarak yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Nasional, BPI Cup Futsal, dan ditutup oleh malam puncak perayaan milad dengan pertunjukan seni oleh mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam Ilham Iriansyah.S dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Milad yang ke 51 thn ini.

“Saya sangat bersyukur dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya para alumni yang sudah mendukung kegiatan yang kami laksanakan serta ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan kegiatan ini hingga terlaksana dengan lancar,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa bukan suatu hal mudah untuk sampai pada titik ini, “Pada kesempatan hari ini saya mendapatkan kehormatan untuk bisa berjalan bersama dalam perjalanan mendaki yang mungkin terjal, tetapi perjalanan ini merupakan catatan sejarah yang kita ukir bersama, Perjalanan 51 tahun ini bukan hanya untuk di peringati malam ini, tetapi kita lebih memikirkan untuk apa yang menjadi gagasan, visi, serta misi kita dapat dilanjutkan oleh generasi yang akan datang,”Pungkasnya.(RSB#)

(Visited 45 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top