Lurah Borongloe Agresif & Bersinergi.

GOWA]BenuaSulSel.Com- Salah seorang Kepala Kelurahan yang agresif dan bersinergi dengan komponen masyarakat termasuk insan Pers dan lembaga swadaya masyarakat(LSM) dalam pemerintahan yang dimenegenya, tak lain Kepala Kelurahan Borongloe, Akbar, SE di wilayah Kec Bontomarannu, Gowa, Sulsel. Kamis 16/3/2023.

Betapa tidak agresif – responsif dan bersinergi-bermitra kerja dengan unsur di tengah masyarakat tanpa kecuali khususnya Jurnalis dan LSM, di pagi setelah menyelesaikan tugas-pekerjaan kantor dan mengarahkan staf memberikan pelayanan warga yang terbaik, segera melapangan dan mengontrol wilayah kerjanya yang terdiri Lingkungan Bintasi, Songkolo, Borong dan Lingkungan Balang-Balang.

Kepala Kelurahan Borongloe Daeng Tola panggilan akrab Akbar dg tola yang energik dan komunikatif, mendengar kunjungan orang nomor wahid, Bupati Gowa di Kampus, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin(Unhas) di wilayah Borongloe (depan eks PKG) segera meluncur tanpa mengabaikan mitra kerjanya seorang Jurnalis Senior dan media TRIBRATA tv aktivis LSM tak terkecuali mempersilahkan untuk menikmati minuman ringan alias kopi susu yang dipesannya dan pamit otw kelokasi Kampus Unhas.

Keempat Kepala Lingkungan diwilayahnya dan Tokoh masyarakat, Pemuka agama dan Tokoh masyarakat utamanya Ketua Ketua Organisasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga menilai, Kepala Kelurahannya sangat baik, komunikatif dan dekat dengan warga lapisan masyarakat tanpa sekat-sekat dan tak pandang bulu, semoga.

Laporan.( Edi Hamzah).

(Visited 83 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top