Longsor Di Jalan Poros Malino Telan Korban Jiwa

IMG-20221116-WA0071.jpg

GOWA||Benuasulsel.com-Hujan deras disertai angin kencang terjadi sore tadi sekira pukul 17.30 wita di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, di wilayah kab. Gowa khususnya di dataran tinggi, jalan poros Malino mengakibatkan terjadi longsor. Kejadian menurut saksi mata sekira pukul 17.45 wita pada Rabu, 16/11/2022.

Peristiwa tersebut mengakibatkan ruas jalan di sekitar Kp. Borong Sapiri desa Lonjoboko kec. Parangloe terputus.
Jalan mengalami longsor amruk dan ada beberapa kendaraan yang terkena longsor namun 1 kendaraan yang tertimpa dan tertimbun tanah longsor.

Kendaraan tersebut berdasarkan laporan dari saksi mata bahwa 1 mobil Grand Max, 1 mobil penumpang, dan 1 mobil pribadi. Ada berapa korban 1 orang meninggal dunia, 1 selamat dan 1 lagi masih dalam pencarian.

Adapun jumlah korban yang meninggal dunia 1 orang an. Nuraeni (40) alamat Kasuarrang desa Arabika kec. Sinjai Barat kab. Sinjai. Sementara korban selamat 1 orang an. Sindy Regina Putri (17) beralamat sama dengan korban Nuraeni yakni desa Arabika dan satu lagi korban yang belum ditemukan dan masih dalam pencarian team evakuasi yaitu an. Jumriah (30) yang juga berasal dari desa Arabika Sinjai Barat.(RED#)

Laporan: PMI Tinggimoncong
Editor : Syarifuddin

(Visited 60 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top