Koramil Tombolo Pao Kerjasama SMPN 2 Tombolo Pao Gelar Latihan Penegakan Disiplin dan PBB Bagi Siswa

IMG-20220317-WA0004.jpg

GOWA||Benuasulselcom-Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil Tombolo Pao melakukan kerjasama dengan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tombolo. Kerjasama ini adalah dalam hal latihan kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi siswa. Acara yang digelar ini dimulai Hari ini 16/3 di Halaman Sekolah dan akan berkelanjutan. Rabu, 16/3/2022.

Kepala SMPN 2 Tombolo Pao Rusli AT. S.Pd kepada awak media ini mengungkapkan kegiatan ini adalah merupakan bentuk kerjasama Koramil Tombolo Pao bersama SMPN 2 Tombolo Pao yang dimulai hari ini 16/3/22. Kegiatan ini digelar untuk melatih siswa dalam kesehariannya dapat menerapkan budaya disiplin yang kedua adalah mereka dilatih cara baris berbaris ungkap Rusli.

Rusli menambahkan bahwa disamping latihan kedisiplinan para siswa/Siswa juga dilatih Baris berbaris, intinya kedepan para siswa diharapkan dapat memahami tentang disiplin dan dapat bersaing dengan sekilah sekolah khususnya yang ada di kab. Gowa.

Lanjut Rusli bahwa kerjasama ini juga merupakan salah satu program TNI khususnya Koramil Tombolo Pao dalam membangun sinergitas, pendekatan dengan para siswa/siswi sebagai generasi penerus bangsa pungkasnya.

Kegiatan serupa akan menjadi program rutin SMPN 2 Tombolo Pao dan Koramil Tombolo Pao setiap bulan ungkap serka Agung (Babinsa). Kami dari TNI ada lima (Lima) personil ujar Agung

Adapun personil TNI yang hadir dan sebagai pelatih adalah :

1. Serma suardi (Dan Pos Tombolopao)
2. Serka Agung (babinsa)
3. Sertu Suharto
4. Serda Manohara
5. Kopda Fajar

Semoga kerjasama ini dapat berjalan sesuai rencana sehingga dapat bermanfaat bagi masa depan siswa/siswi SMPN 2 Tombolopao pungkas Agung.(RATB#)

Laporan ; Rusli AT.

(Visited 61 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top