Kasubsektorpol Pattallassang Lanjutkan Pembangunan Kantor Polsek Pattallassang

GOWA@]BenuaSulSel.Com. Lanjutkan
Pembangunan Kantor Polsek Pattallassang.
Setelah beberapa bulan tidak dikerjakan karena tidak adanya lagi dana swadaya masyarakat,Desa dan Kecamatan.serta pindahnya Kasubsektorpol Pattallassang, Iptu Abd Rasyid SH menadi Kapolsek Tombolopao.Selasa. 6/9/2022.

Kini Kasubsektorpol Patlassang baru, Ipda H Muh Safar melanjutkan pembangunan Kantor Polsek Pattallassang yang sempat pekerjaannya terbengkalai, namun kembali dikerjakan dengan bantuan partisipasi masyarakat yang melibatkan, para Kepala Desa, pengusaha Kec Pattallassang Kab Gowa SulSel. Adapun bantuan itu berupa material Pasir, Cippin,Semen dan Batu merah.

Kasubsektorpol Pattallassang, Ipda H Muh Safar, bersama Babinkamtibmas Desa Paccellekang, Aipda Suaib intensif bersilaturahmi kerumah warga dan Masjid serta mendatangi beberapa tokoh masyarakat.

Muh Safar, mengatakan dengan silaturahmi maka kita pererat tali persaudaraan sehingga tercipta saling mengenal, kamtibmas bisa aman dan terkendali karena adanya kerjasama dengan semua unsur, sebab menciptakan keamanan dalam suatu wilayah adalah tanggung jawab bersama dan bukan tanggung jawab semata pihak kepolisian saja. Bebernya.

kami melanjutkan pembangunan Kantor Polsek Kec Pattallassang dengan niat baik ikhlas semata untuk kepentingan dan pelayanan masyarakat secara umum dan khususnya masyarakat Kec Pattallassang,
Oleh karena itu kami sangat berharap kepada semua elemen masyarakat, pengusaha , para Kepala Desa dan Camat untuk berdoa , berpartisipasi dalam rangka percepatan pembangunan Kantor Polsek Kec Pattallassang, karena Kantor Polsek Pattallassang adalah milik kita semua khususnya masyarakat Kec Pattallassang.

Terimakasih banyak yang telah memberikan perhatian, dan partisipasi masyarakat, semoga cepat selesai pembangunan Kantor Polsek Pattallassang ini, guna memberi pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik . Tutup Ipda H Muh Safar . (RB#).

Tim Redaksi.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top