Kapolsek Galut Pimpinan Penangkapan pelaku Curat Di Desa Sampulungan Galut Takalar

IMG-20210607-WA0038.jpg

TAKALAR (Benuasulsel.com) Unit Jatanras Polrestabes Makassar Bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Galut Berhasil Amankan Terduga Pelaku Curas dan Pemerkosaan yang bersembunyi di wilayah Galesong Utara.

Empat orang terduga Pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curas) serta Pemerkosaan berhasil di ringkus oleh kepolisian dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar yang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Galesong Utara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH.,di Desa Sampulungan, Kecamatan Galut Kabupaten Takalar. Sabtu (5/6/2021).

Para pelaku tersebut yang diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Galut yang bekerjasama Unit Jatanras Polrestabes Makassar masing-masing berinisial, RS, Dn, AL dan Gr.

Ke empat pelaku bersama barang bukti yang di amankan tersebut diserahkan langsung ke pihak Unit Jatanras Polrestabes Makassar untuk di proses lebih lanjut.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, S.H., dalam keterangannya membenarkan terjadinya penangkapan diwilayah hukum Polsek Galesong Utara terhadap terduga pelaku Pencurian Kekerasan (Curas) dan Pemerkosaan.” Benar Unit Reskrim yang bekerjasama dengan Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap terduga Pelaku Curas dan Pemerkosaan .” Ujar Kapolsek Galut.

Diketahui, terduga Pelaku Curas dan Pemerkosaan tersebut tempat kejadian Perkaranya (TKP) di Antang Makassar.(*)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top