Kapolsek barongbong baru sebulan berhasil meruba waja

IMG20210609152846-scaled.jpg

Gowa (benuasulsel.com) Siapa yang dapat menyana Kapolsek yang satu ini dalam waktu relatif singkat jabatan wahid di wilayah kerjanya berhasil membangun dan memoles kantornya, tak lain Kapolsek Barombong, Iptu Ahmadin di wilayah kerja Polres Gowa, Polda Sulel.
Kapolsek Barombong, Iptu Ahmadin yang lama dipusaran antar samsat ke samsat di Polda Sulsel termasuk Diklantas Polda Sulsel meskipun awalnya ter angkat jadi anggota bhayangkara, (Polisi) di Dili Timur Timor (Timtim).
Sebagai abdi negara, pelindung, pengayom dan pembina yang siap bekerja dan bertugas kepentingan negara kendatipun Dia,Iptu.Ahmadin yang kelahiran Bima Nusantara Barat 1967.


Keberhasilan mengemban amanah pimpinan yang di nilai mampu , cakap dan berprestsi termasuk di posisi akhir samsat Gowa sebelum jadi Kapolsek Barombong.
Kapolsek yang energik dan komunikatif yang satu berhasil menunjukkan kemampuan dan kebolehannya menakhodai wikayah kerjanya dengan membangun sinergitas mitra kerjanya, Musyawarah Pimpinan Kacamata (Muspika) tanpa kecuali termasuk komponen pers alias Jurnalis baik cetak dan media Oneline, apalagi kedekatan dan arahan terhadap Bhabinkamtibmas.

Maka tidak heran kalau banyak kalangan yang menilai kapolsek ini berhasil membangun yang turut Wakilnya, Iptu. Nurdin (Omank /Budiman)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top