Kapolres Gowa Yang Baru Disambut Dengan Pengalungan Bunga Dari AKBP Boy FS Samola

IMG-20201027-WA0065.jpg

Gowa (Benuanews-Sulsel) Tepat pukul 14.00 WITA Selasa (27/10/2020) AKBP Boy FS Samola S.I.K, MH., bersama istri menerima kehadiran Kapolres Gowa yang baru AKBP Budi Santoso, S.I.K bersama ketua Bhayangkari Cab Gowa.

Sesaat setelah tiba di depan kantor Polres Gowa, AKBP Boy FS Samola beserta ibu menyambut dengan penuh sukacita selanjutnya mengalungkan dan memberikan bunga kepada Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa yang baru.

Usai diterima kemudian menuju ke ruang kerja Kapolres Gowa untuk beristirahat sejenak, acara tersebut turut dihadiri PJS Bupati Gowa kemudian menuju Aula Endra Dharmalaksana untuk melakukan kegiatan intern Polres Gowa berupa laporan satuan Polres Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi awak mensia atas kegiatan penyambutan Kapolres Gowa yang baru mengatakan,” benar hari ini telah dilakukan penyambutan bapak Kapolras Gowa yang baru.

Usai kegiatan penyambutan dilanjutkan dengan acara intern Polres Gowa berupa laporan satuan oleh Kapolres yang lama dengan memaparkan kondisi terkini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa serta berbagai dinamika operasional, dan inovasi kreatif lainnya, ungkap AKP. M. Tambunan.(BB)*

(Visited 29 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top