*Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kab. Gowa Sambangi Desa Lempangang”

IMG_20210827_103415.jpg

Gowa-Benuasulsel.com- Jumat, 27/8/2021. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kab.Gowa, Sofyan Daud, S.Sos, MM., Sambangi Desa Lempangang Kec.Bajeng Kab.Gowa, beberapa hari lalu, 25/08.

Bhabinkamtibmas desa Lempangang, Aiptu Ahmad Zubair menghimbau kepada peserta rapat agar selalu menjaga protokol kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghidari dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corana covid 19.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Sofyan Daud, S.Sos, MM., Bertujuan untuk mengadakan Rapat pertemuan terkait Mekanisme Operasional KKBP di kampung KB oleh kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. Di rumah Data di kampung Rewako desa Lempangang dusun Bontoboddia desa Lempangang Kec.Bajeng Kab.Gowa.

Pertemuan tersebut Dihadiri oleh,
1. Kades Lempangang, H.Bohari Amin,SE.
2. Hj.Hatiah,S.Sos. Kordinator Dinas PP dan KB Kec.Bajeng
3. Babinsa desa Lempangang, Serda Syarifuddin
4. Binmas desa Lempangang, Aiptu Ahmad Zibair
5. Hj.Mantasiah Ketua Penggerak PKK Desa Lempangang
6. Tokoh Masyarakat desa Lempangang
7. Para kepala dusun sedesa Lempangang.

Dalam pertemuan tersebut, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Sofyan Daud, S.Sos, MM., Berharap semoga desa Lempangang melalui kampung KB (berkualitas) bisa membawa nama baik desa Lempangang dan Kab.Gowa di Tingkat Nasional,Tuturnya.

Saat dikompirmasi disela sela kegiatan, Kades Lempangang, H. Bohari Amin, SE., Mengatakan kepada awak media ini bahwa, Saya siap mensukseskan dan memfasilitasi semua program pemerintah untuk tercapainya tujuan kampung KB yang berkualitas, tegasnya.(BBT#)

(Visited 12 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top