Silaturahmi Kapolres Gowa ke Kantor BAWASLU Kabupaten Gowa

IMG-20230125-WA0044.jpg

GOWA]BenuaSulSelCom. Usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Gowa Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 Kapolres Gowa Akbp Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K., bersilaturahmi ke kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, Selasa lalu (24/01/2023) siang.

Kapolres Gowa diterima oleh ketua Bawaslu Kabupaten Gowa H. Samsuar Saleh, S.IP., M.Si. Kapolres Gowa dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Rakhmat Binarno dan Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan, S.H.

Ketua Bawaslu Gowa, H. Samsuar Saleh yang menerima secara langsung kunjungan ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gowa beserta jajaran yang telah berkunjung ke Bawaslu.

“Kunjungan ini merupakan kegiatan penting bagi kami dalam rangka membangun koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024”, ucap H. Samsuar Saleh.

Kapolres Gowa dalam kunjungan tersebut menyampaikan jika kunjungannya kali ini merupakan bentuk Silaturahmi dan meningkatkan komunikasi dengan semua pihak termasuk penyelenggara pemilu di Kabupaten Gowa.

“Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polres Gowa dan Bawaslu Kabupaten Gowa, hal ini bertujuan agar komunikasi dengan Bawaslu Gowa tetap terjaga dengan baik, terlebih lagi dalam menyambut pemilu 2024 nanti”, tutup Kapolres Gowa.

Laporan.(Edi Hamzah)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top