Imam Masjid Tiba-tiba Dipukul saat Pimpin Salat Subuh

IMG-20210507-WA0045-2.jpg

Tampan makassar (benuasulsel.Com) Seorang imam masjid di Pekanbaru, Riau, tiba-tiba dipukul oleh seorang pemuda, Jumat 7 Mei 2021 ketika sedang memimpin salat subuh berjamaah.

Insiden ini terjadi di Masjid Baitul Arsy yang berlokasi di Perumahan Widya Graha, Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, pelaku pemukulan terlihat berjalan santai melewati sejumlah saf jemaah yang sedang salat. Setelah melewati saf terdepan, pemuda itu menghampiri imam. Sang imam yang sedang khusyuk tidak menghiraukan keberadaan pemuda tersebut. Selang beberapa detik, pemuda itu tiba-tiba memukul sang imam yang diketahui bernama Juhri Asyari dengan cukup keras hingga terdorong dua langkah ke belakang. Sontak para jemaah langsung membatalkan salatnya dan mengamankan pemuda tersebut. Pemuda itu langsung diserahkan ke polisi.

“Awalnya pelaku sempat pukul pundak saya. Saya terkejut dia sempat bilang bisa enggak salatnya diteruskan. Saya diam saja lanjutkan salat. Dia kemudian baru pukul wajah saya,” kata Juhri. Juhri sendiri mengaku tidak mengenal pelaku. Belum diketahui motif pemukulan terhadap imam masjid tersebut.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambharita membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polsek Tampan.

“Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan,” ungkap Kompol Ambharita (ER.BB*)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top