Ibu Rumah Tangga Tewas Di Tebas Parang Saat Hendak Di Rampok

IMG-20201009-WA0078.jpg

Takalar (Benuanews-Sulsel) Siang tadi Warga digegerkan dengan terjadinya peristiwa pembunuhan sadis usai sholat Jum’at yang terjadi di Kecamatan Galesong Dusun Parang Bo’do, Desa Boddia, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Jum’at, 9/10/2020.

Korban diketahui seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berinisial H (50) warga Takalar tewas terbunuh di dalam tokonya sendiri, saat pelaku hendak melakukan perampokan namun keburu didapati oleh korban, karena merasa terjebak dan terancam karena ketahuan saat itu juga pelaku dengan bringas menyerang dan menebas korban dengan parang beberapa kali disekujur tubuhnya. Korban berusaha melakukan perlawanan tetapi tidak mempu menahan serangan dari pelaku perampok sehingga saat itu juga korban jatuh dan tewas bersimbah darah.

AKP I Wayan Suanda, mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut saat sholat Jum’at dan pelaku leluasa beraksi karena suami korban tak berada di toko cuma seorang istri dalam tokonya.

“Motif latar pembunuhan tersebut terhadap korban masih tahap lidik, dan kumpulkan bukti bukti di TKP beserta saksi, kami pun akan semaksimal mungkin ungkap dan mengejar siapa pelaku sadis membacok korban,” Ujar AKP I Wayan Suanda.

Sementara di TKP tim INAFIS Polres Takalar masih mengumpulkan sejumlah bukti berupa 1 buah parang panjang penuh luka diatas lantai dekat laci uang, beberapa bercak darah di dinding Tembok dan langsung police line di lokasi kejadian.(HB)*

(Visited 493 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top