H. Mulyadi Mustamu Gelar Reses Di Kediaman Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) kab. Jeneponto

Screenshot_20231109_123912.jpg

JENEPONTO-Benuasulsel.com-H.Mulyadi Mustamu SH, Kr. Tinggi Anggota DPRD Provinsi Sulsel, menggelar reses masa Sidang 1 2023/2024 di kediaman bapak Budiman selaku calon anggota DPRD Jeneponto dapil 1 di Kel. Barang Beru Kec, Binamu Kab Jeneponto Sulsel. Pada pukul 3:15 Wita Sore kemarin, 8/11/2023.

Dalam Reses Tersebut Puluhan Masyarakat hadir dan menyampaikan Aspirasinya atau salah satu kebutuhan masyarakat, yaitu :

Ada satu yang kami ingin sampaikan Kareng, kalau bisa di Kel. Barang Beru bisa disediakan mesin air karna kami sangat membutuhkannya, ucap salah satu masyarakat.

Insya Allah saya akan usahakan mesin air yang bapak minta kalau memang itu kebutuhan TA’ Di kelurahan Balang Beru ini, saya tidak mau “JANJI”, Ujar Kr. Tinggi Kepada Masyarakat.

Dari pantauan Media Benuasulsel.com
dalam reses tersebut di hadiri oleh puluhan masyarakat yang merupakan pendukung Kr Tinggi dan siap mendukung kembali untuk maju lagi sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Untuk periode ke 2.

Meski dalam keadaan kurang sehat (Sakit), H. Mulyadi Mustamu Kr Tinggi tetap menyempatkan diri hadir dalam reses tersebut.

Kr Tinggi mengatakan bahwa saya sangat bersemangat hadir dalam reses ini meski saya masih dalam kondisi belum sembuh total, Ujarnya.

Masyarakat kel. Balang Beru, sangat senang bahwa baru pertama kali Anggota DPRD Prov. Gelar reses dan menerima sekaligus merealisasikan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Di Kel. Barang Beru Karaeng tidak ada yang perna memperhatikan kami baik dari Anggota DPRD Kabupaten maupun DPRD Prov. Ujar salah satu dari masyarakat yang tidak ingin disebut namanya.

Memang betul, saya pertama kali menghadiri reses di kel. Barang Beru, kalau bukan ketua BMI yang Mengusulkan reses ini kemungkinan saya tidak ada di tempat ini dan tidak tau apa keluhanta di Kelurahan ini. Ujar kr Tinggi.

Masyarakat juga sangat berharap dan mendorong Kr Tinggi untuk maju sebagai bupati Jeneponto untuk periode yang akan datang, namun Kr Tinggi mengatakan bahwa saya kemungkinan tidak bisa lagi untuk maju, Insya Allah ada anak muda saya yang akan saya dorong untuk memasuki dunia politik ujar Kr Tinggi.

Laporan: Syamsuddin DmiL

(Visited 39 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top