Pemda Gowa akan Bangun Sekretariat KNPI Sebagai wujud komitmen kepada Pengurus Dpd II KNPI kab. Gowa

IMG-20210708-WA0158.jpg

Gowa (Benuasulsel.com) Pemda Gowa kucurkan Anggaran pembangunan Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten gowa. Dalam rangka Menghadirkan Sekretariat yang repsentatif, sebagai wadah Pemuda untuk menjalankan aktifitas kepemudaannya, khususnya di kabupaten gowa.

Ketua Dpd II KNPI gowa, Alumnus Zainuddin didampingi wakil ketua komisi pendidikan KNPI gowa, Andi Asma Mallobassang, menyerahkan Blue print dan RAB, terkait Rencana pembangunan Kantor KNPI Gowa oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, kepada kepala dinas pemuda dan olahraga (Dispora) kabupaten Gowa, Muhammad Fajaruddin yang berlansung di kantor Dispora Kab. Gowa, kamis (8/7/2021) siang tadi.

” Penyerahan blue print dan RAB terkait Rencana pembangunan Kantor KNPI Gowa oleh Pemerintah Gowa ini, sebagai langkah kami dalam menghadirkan Sekretariat yang repsentatif bagi pengurus, untuk menjalankan roda organisasi kepemudaan agar para pemuda Gowa Bisa berkegiatan di kantor KNPI. Ucap alumnus zainuddin, ketua KNPI Gowa usai penyerahan Blue Print dan RAB terkait Rencana pembangunan Kantor KNPI Gowa malam ini.

Di harapkan pada tahun anggaran 2022, Pembangunan Kantor KNPI Gowa, di Jalan. K.H. Wahid Hasyim, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, dapat direalisasikan pemda Gowa pungkas Alumnus Zainuddin. (Edtr, Budi)

(Visited 75 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top