Dugaan Penganiayaan Di SPBU ATS Sungai Ambawang Ini Penjelasan Polsek Sungai Ambawang

IMG-20220815-WA0034.jpg

KUBU RAYA||Benuasulsel.com-Peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang pada hari Kamis (4 Agustus 2022) lalu kini sudah ditangani Aparat Kepolisian dan sedang dalam penyidikan lebih lanjut, Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungai Ambawang, Ipda Surya Boy Michael Sihaloho ketika dihubungi di Mapolsek Sungai Ambawang pada Minggu (14 Agustus 2022).

Kapolsek Sungai Ambawang, Ipda Surya Boy Michael Sihaloho menjelaskan terkait peristiwa dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS sungai ambawang pada hari Kamis tanggal 4 agustus 2022, telah dilakukan serangkaian tindakan penyelidikan.

“Pasca peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang pada hari Kamis (4 Agustus 2022) pihak kami telah menerima laporan, dan saat ini telah menerima laporan terhadap hasil penyelidikan tersebut telah dinaikkan statusnya ke tingkat penyidikan berdasarkan laporan Polisi pada tanggal 11 Agustus 2022,” terang Kapolsek Sungai Ambawang ini.

Ipda Surya Boy Michael Sihaloho mengatakan berdasarkan fakta penyidikan, pengumpulan alat bukti dan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Sungai Ambawang dan Sat Reskrim Polres Kubu Raya, telah dilakukan penetapan tersangka berinisial IW atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS tersebut.

“Unit Reskrim Polsek Sungai Ambawang dan Sat Reskrim Polres Kubu Raya telah melakukan gelar perkara terhadap laporan tersebut dan berdasarkan fakta penyidikan, pengumpulan alat bukti dan hasil gelar perkara telah dilakukan penetapan tersangka berinisial IW,” tegas Ipda Surya Boy Michael Sihaloho.

Saat ini Aparat Kepolisian terus melakukan pendalaman terhadap Peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang pada hari Kamis (4 Agustus 2022) itu dengan melakukan pengumpulan Fakta-fakta penyidikan dan pemangilan saksi-saksi.

Kapolsek Sungai Ambawang juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sungai Ambawang untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Sungai Ambawang sehingga kondusifitas dan keamanan tetap terjaga dengan baik.(NB#)

Reporter : Nanda
Editor. : Rustan Salam

(Visited 10 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top