Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping di Jalan Masuk Desa Perbatasan*

IMG-20220514-WA0027.jpg

Langau 1 Kalbar)BenuaSulSelCom. Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping di jalan masuk desa Langau 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (14/05/2022).

Sweeping di jalan desa maupun jalan Non prosedural merupakan tugas pokok Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor timur dalam menjaga perbatasan.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan desa maupun jalan Non prosedural sebagai antisipasi berbagai hal kegiatan illegal yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab

Dikatakannya Pak Yoseph salah satu warga “Kami mengapresiasi sekali yang dilakukan oleh bapak Satgas bagi keamanan desa kami,dari kegiatan illegal yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,serta kami juga bisa menghimbau warga jangan sekali kali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua”, pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep.beserta lima rekannya laksanakan sweeping di jalan masuk desa maupun jalan Non prosedural, jika terbukti membawa barang illegal seperti Miras, Narkoba maupun barang illegal lainnya akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen yonif 144/JY).

Tim Redaksi.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top