Awali Tahun 2022 Andi Muawiyah Ramly AMURE Serahkan Bantuan Dana PIP 192 Juta Kepada 256 Siswa SMP Negeri 7 Watampone

AMURE-SAAT-MEMBERIKAN-SAMBUTAN-PENYERAHAN-DANA-PIP.jpeg

BONE||Benuasulsel.com-Mengawali tahun 2022 Anggota DPR RI Fraksi PKB dari Komisi X yang membidangi Pendidikan Drs Andi Muawiyah Ramly atau yang dikenal dengan sapaan akrabnya AMURE menyerahkan bantuan Dana Aspirasi Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 256 siswa SMP Negeri 7 Watampone Di kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur kab. Bone, Mendapatkan Dana Aspirasi Beasiswa Program Indonesia Pintar Sebesar Rp. 192.000.0000 dengan rincian Rp 750.000 per siswa. Selasa, 4/1/2022.

AMURE dalam sambutannya Dihadapan Ratusan Orang Tua Siswa menyampaikan bahwa dengan bantuan dana beasiswa Program PIP ini diharapkan Dapat mengurangi sedikit beban orang tua apalagi saat ini kita masih dalam Situasi Pandemi Covid-19. Bantuan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar Anak anak kita peserta didik untuk lebih giat lagi belajar ungkap AMURE.

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Watampone Harnida menyambut dengan gembira yang Luar biasa, pasalnya kehadiran Anggota DPR RI dari Komisi X Andi Muawiyah Ramli di sekolah kami. Kami sangat bersyukur atas kehadiran AMURE disekolah kami, dan Alhamdulilla 256 siswa kami yang mendapat Dana PIP dari Beliau ucap Harnida.

Harnida melanjutkan bahwa orang tua siswa sangat gembira dan merasa sangat bahagia dengan adanya bantuan beasiswa PIP ini dari AMURE, Iya mereka bahagia karena barusan anak anak kami mendapatkan beasiswa sebanyak ini kata Harnida.

Lanjut Harnida bahwa kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Orang tua Siswa, dan harapan kami semoga program ini terus berlanjut untuk Anak sekolah khususnya di sekolah kami, dan kami berharap bapak Anggota DPR RI puang Amure di beri kesehatan dan keberkahan pungkas Harnida.

Alhamdulillah penyaluran bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) mulai dari SD, SMP dan SMA melalui ASPIRASI DRS. H. ANDI MUAWIYAH RAMLY (AMURE) Anggota DPR RI Komisi X, terus tersalurkan ke beberapa siswa/siswi di beberapa tempat di Sul-Sel setelah sebelumnya ditahun 2020 kurang lebih 20 ribu siswa/siswi, di tahun 2021 kurang lebih 22 ribu siswa/siswi.

Dana Aspirasi PIP AMURE yang telah disalurkan, meliputi 9 Kabupaten di Sul-Sel yaitu: Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.
Terkhusus di Kabupaten Bone ada ratusan sekolah yang mendapatkan program bantuan Aspirasi Bapak Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si (AMURE).

Tentu saja bantuan ini disambut gembira oleh pihak sekolah dan terkhusus siswa/Siswi yg menerima bantuan ini, tidak sedikit diantara mereka yang baru merasakan bantuan berkat ASPIRASI puang AMURE.
Terima kasih banyak puang atas perjuangan dan perhatiannya kepada Anak2 didik kami ungkap salah seorang guru di Bone.

Beberapa Orang Tua siswa yang hadir menerima Beasiswa PIP termasuk ibu Sitti Aisyah dan Ibu Ida warga Bajo’e merasa sangat bersyukur karena menurut dia barusan Anak saya mendapatkan Beasiswa, lanjut ibu Aisyah dan ibu Ida berharap semoga program AMURE ini berkelanjutan serta Puang Amure diberi kesehatan dan dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI di masa datang ucap Aisyah penuh harap.(Daeng Uttang)

Laporan : Bang Jho

(Visited 254 times, 2 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top