Antisipasi Balap Liar Di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Gowa Intens Lakukan Patroli

IMG-20201130-WA0007.jpg

Gowa (Benuanews-Sulsel) Senin, 30/11/2020. Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) “TUBARANIA” Satuan Sabhara Polres Gowa antispasi balap liar dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor yang dicurigai di malam hari.

Kegiatan yang berlangsung pada, Minggu (29/11/2020). Pukul 19.00 wita sampai 23.30 wita, menyasar di sekitar jalan Tun Abdul Razak dan jalan Mesjid Raya syeh Yusuf dimana para personil melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor yang dicurigai Unit Reaksi Cepat “TUBARANIA” di Pimpin oleh Danru 01 Aipda Ivno M, S. Sos.

Tak hanya itu, team “TUBARANIA” menuju Jalan Mesjid raya Syeh Yusuf untuk mengantisipasi balap liar dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul didepan mesjid agung Syeh Yusuf untuk taat terhadap protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

“Kepada warga sekalian agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutupnya.(BB)*

(Visited 30 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top