ANGGOTA DPRD KAB.GOWA H.M.RAIYS SAHABUDDIN DG TAYANG RESES DI DESA LEMPANGANG

IMG-20210611-WA0059.jpg

Gowa (benuasulsel.com) Rabu,09/6/2021 H.M.Raiys Sahabuddin Dg Tayang Anggota DPRD Komisi II Kab.Gowa Dapil VI Kec.Bajeng dan Kec.Bajeng Barat mengadakan Reses/Temu Konstituen bertempat di Baruga Panrannuanta Dusun Bontoboddia Desa Lempangang Kec.Bajeng Kab.Gowa

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 1.IPDA HERI NUGROHO (Kanit Sabara mewakili Kapolsek Bajeng)
2.H.BOHARI AMIN,SE (Kades Lempangang)
3.H.BAHARUDDIN NAI (Sekdes Lempangang)
4.AIPTU AHMAD ZUBAIR (Bhabinkamtibmas Desa Lempangang, Desa Bone)
5.KOPTU HASAN (Babinsa Desa Lempangang Koramil 1409-06/Bajeng)
6.Para Anggota BPD Desa Lempangang
7.Para Kadus,RT,RW dan Linmas Desa Lempangang
8.Para Kader Desa Lempangang
9.Para Anggota Karang Taruna Desa Lempangang
10.Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Lempangang

Adapun rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan yaitu
~ Pembukaan oleh protokol
~ Menyanyikan lagu Indonesia Raya
~ pembacaan Ayat Suci Al Qur’an
~ Sambutan dari kades sekaligus membuka acara
~ Sambutan Bpk Anggota DPRD
~ Sesi tanya jawab
~ Penutup

Kepala Desa Lempangang, H.Bohari Amin,SE dalam sambutannya sangat bersyukur dan mendukung tujuan H.M.Raiys Sahabuddin Dg Tayang dari Anggota DPRD Komisi II Kab.Gowa Dapil VI Kec.Bajeng dan Bajeng Barat mengadakan Reses/Temu Konstituen. Dan Kades Lempangang H.Siriwa sapaan akrabnya sangat mengapresiasi karena maksud dan tujuannya adalah Untuk menggali Aspirasi Masyarakat demi pembangunan Desa dan Kesejakteraan Masyarakat yang lebih baik.

H.Tayang panggilan akrabnya mengatakan dalam sambutannya, saya sangat bangga dan sangat senang melihat warga masyarakat dan peserta Reses yang Antusias dan gembira menyambut kehadiran saya. Dan Insya Allah semua Aspirasi usulan usulan dari masyarakat yang menjadi prioritas Desa saya usahakan, Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini yakni ingin membangun Desa dan mensejahterakan masyarakat yang lebih baik dapat di Ridhoi oleh Allah SWT, Amin, Ucapnya.
Lanjut H.Tayang bersyukur karena di kesempatan ini dapat memberikan sumbangan untuk pembangunan mesjid “BABUL KHAIRAT” Bontoboddia kepada ketua panitia pembangunan mesjid, H.Hamdat Rala,S.Sos.

Babinsa Koptu Hasan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Zubair selalu menghimbau agar protokol kesehatan jangan di abaikan dan kita selalu menjaga dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakei sabun untuk menghindari penyebarang virus corona Covid 19. Babinsa dan Binmas sangat bersyukur dan memgatakan kepada awak media ini, Alhamdulillah karena kegiatan Reses/Temu Konstituen dapat berlangsung dan selesai dengan Tertib,Lancar dan Aman, tuturnya. Bakri Tiro(Edtr budiman)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top