Aksi Sosial Srikandi Anies Rasyid Baswedan “Berbagi Nasi Bungkus” Di Senin Berkah.

IMG_20221114_205447-1.jpg

GOWA||Benuasulsel.com-Srikandi Anis Rasyid Baswedan DPC Satgas kab. Gowa menggelar aksi dengan thema *Sedekah Senin Pagi Berkah*, aksi ini digelar di depan Sekretariat DPC Satgas Kab Gowa Sulsel pada Senin, 14/11/2022.

Aksi berbagi nasi bungkus ini bertujuan untuk berbagi sedekah nasi bungkus ke kaum dhuafa: pemulung,TK sapu jalanan, Sopir angkot, penyapu jalanan bahkan pengendara roda dua yang melintas, kegiatan berlangsung cukup meriah.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi ARB Satgas DPC Kab. Gowa ini dimulai dari pukul 05.45 setelah sholat subuh bertajuk
“Sedekah Senin Pagi berkah”
insya Allah akan dilaksanakan setiap hari Senin yang dianggap juga hari Istimewa bagi kaum muslimin sebagai hari lahir Nabi besar Muhammad Rasulullah SAW.

Disampaikan oleh Waka Satgas DPD Gowa Sulawesi Selatan bahwa kegiatan ini bagian dari aksi memperkuat jalinan kebathinan antara capres Anies Rasyid Baswedan dengan masyarakat.
Kami ingin perjuangan kami murni mandiri dan inisiatif masyarakat kelas menengah agar pak Anies nantinya terpilih sebagai presiden RI ke 8-2024-2029 pungkasnya.(MAB#)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top