6 UNIT RUMAH TERDAMPAK PARAH,dan 98 RUMAH YANG IKUT TERKENA BENCANA ALAM ANGIN PUTING

IMG-20230122-WA0074.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com-Pac.Tamalate (Laskar Sinri’Jala Indonesi) Turut serta menyalurkan Bantuan.

Minggu, 22/01/2023, Laskar Sinri’Jala Indonesia Pac.Tamalate ikut andil menyalurkan bantuan Ke lokasi korban bencana alam yakni angin puting beliung yang terjadi di Desa Tamalate,Kecamatan Galesong Utara,Kabupaten Takalar. Dari hasil komunikasi awal yang dilakukan bidang Humas pac.Tamalate (pak Rudi) ke pemerintah setempat yakni Kepala Desa(Bapak Husain) mendapatkan data korban yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung sebanyak 98 unit rumah,dan 6 unit diantaranya terkena parah bahkan ada yang diantaranya rata dengan tanah.

Dari hasil survey awal itulah Ketua dan Pengurus pac.Tamalate menyepakati titik lokasi penyerahan bantuan ke Desa tersebut.Dana yang dihasilkan dari hasil kinerja pengurus pac.Tamalate yang dilakukan penggalangan dana di salah satu perempatan(lampu merah) ditengah kota Makassar selama 6 malam.Selaku pemerintah setempat dalam hal ini Kepala Desa Tamalate,sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Laskar Sinri’Jala Indonesia Pac.Tamalate.


Kami sangat berterima kasih atas kesediaannya saudara-saudaraku untuk datang ke desa kami yang menjadi korban bencana Alam angin puting beliung, Alhamdulillah kami sangat apresiasi dengan Ormas yang punya rasa kemanusiaan yang sangat tinggi,Jujur baru Laskar Sinri’Jala Indonesia Ormas yang masuk ke lokasi kami dengan maksud membawa sumbangan untuk warga kami, ujarnya(bapak Husain)selaku kepala Desa.

Selaku pemimpin yang taat aturan organisasi Ketua pac.Tamalate dalam Hal ini H.Udin Dg.Nai, selalu memgirim foto2 atau vidio ke pengurus pusat lewat Group Watshap
nya,ini penyaluran dana yang ke 2 dari bencana alam yang terjadi di sulsel, yang pertama korban Longsor di desa. Galesong,kec.parangloe,kab.Gowa, dalam diskusi singkat bersama pak Desa (Husain)/ (Kades).

(Visited 44 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top